Mata Kabgor

Wakili Kabupaten Gorontalo Di LIDA, Agus Pomalingo Minim Dukungan Pemda

Mata Gorontalo (Kabgor) – Sejatinya, Liga dangdut Indonesia tahun 2019 merupakan ajang pencarian bakat bagi putra putri di seluruh tanah air yang di ikuti oleh 34 provinsi termasuk Provinsi Gorontalo. Pada perjalanan ajang tersebut, seluruh perwakilan dari Gorontalo tentu mendapatkan suport dari seluruh pihak termasuk masing – masing Pemerintah Daerah seperti pada kontestan sebelumnya.

Beberapa kali perwakilan provinsi Gorontalo ini di setiap penampilanya mampu menghipnotis para dewan juri, bahkan ada beberapa dewan juri mengapresiasi dan histeris saat melihat penampilannya. Sebut saja Ismail Padeti dan Yuyun Lukum yang mendapat dukungan ful dari seluruh masyarakat, bahkan Pemerintah Daerah tak tanggung – tanggung menyuport perwakilannya.

Seperti diketahui, saat ini salah satu putra terbaik asal kabupaten Gorontalo Agus Pomalingo yang memiliki kemampuan di dunia tarik suara itu, sementara berjuang dan berusaha menampilkan yang terbaik demi mengharumkan nama baik Gorontalo. Tapi sayangnya perjuangan agus Pomalingo tersebut belum sepenuhnya mendapatkan dukungan dari pemerintah kabupaten maupun pemerintah provinsi.

” Kami sayangkan hal ini, tidak seperti kontestan-kontestan sebelumnya sebut saja Ismail dan yuyun yang oleh pemerintah di apresiasi lewat dukungan atau himbauan kepada seluruh masyarakat untuk mengirimkan sms sebagai sebuah bentuk dukungan.” Keluh  Sherly mahasiswi UG asal Pilohayanga.

Pecinta LIDA lainnya, Anco Hasan yang juga se kampung dengan Agus Pomalingo menyampaikan harapanya kepada semua pihak terutama kepada Pemda Kabupaten Gorontalo agar mendukung perwakilan dari ajang tarik suara itu. Menurut Anco, dirinya sangat bangga ada perwakilan dari Daerah Gemilang itu yang tampil membawa harum daerah sehingga dirinya berharap Pemda melalui Bupati Nelson Pomalingo untuk mendukung Agus Pomalingo, seperti yang dilakukan pemda – pemda lainnya pada kontestan sebelumnya.

” Sebagai warga masyarakat kabupaten Gorontalo saya bangga punya wakil dalam liga dangdut 2019 yang notabene membawa nama baik gorontalo hususnya kabupaten Gorontalo. Dan atas nama masyarakat Dulamayo cs, saya berharap kepada seluruh kalangan dan khususnya kepada pak Bupati agar mendukung penuh agus pomalingo sebagai satu-satunya perwakilan yang sementara ikut kontestan saat ini. Caranya melalui dukungan vote SMS: Ketik: LIDA (spasi) Agus kirim ke 97288, untuk itu peran pemerintah sangat kami harapkan agus untuk bisa tampil hingga dia bisa juara nanti,”  Pinta Anco. (mg4)

303 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya